Selasa, 21 September 2010

Tips Mengatasi Rambut Rontok

Buat kamu yang ngalamin kerontokan rambut, terutama bagi yang pakai jilbab, gak perlu cemas. untuk ngatasin masalah itu, kamu cukup rajin keramas tiap hari. Gunakan sampho yang bener-bener cocok buat rambut kamu. sampo jenis apa aja asalkan gak bikin kulit kepala kamu panas.
intinya sich jaga kebersihan rambut terutama mau tidur. jangan sampai kamu tidur dengan kondisi rambut lepek, bau ataupun kotor. Hal ini yang menyebabkan kerontokan rambut.
Jadi lebih baik keramas sebelum tidur agar rambut selalu bersih. Karena kalau kita tidur dalam keadaan rambut yang kotor, maka ketombe mudah timbul dan ketombe inilah yang membuat rambut rapuh hingga bikin rambut kita rontok.
Kalau mau pakai kondisioner juga perlu diperhatiin cara pakainya. jangan sampai kena kulit kepala dan harus dicuci sampai bersih. karena sisa kondisioner yang melekat di kulit kepala bisa menyebabkan kita ketombean lho...
nah bagi yang pakai masker rambut, gunakan sesuai aturannya yaitu dari bagian tengah rambut hingga ujung. masker rambut bagus banget buat kelembaban rambut dan bikin rambut semakin sehat dan terlihat indah. nah, bagi yang berjilbab rajin-rajinlah keramas agar rambut selalu bersih dan tidak pengap.
that's all tips dari saya, semoga berguna...

1 komentar:

  1. kayakna sering ngalamin rambut rontok lah ni... wkwkwk...

    BalasHapus